Calon Haji Majene Dan Mamasa Satu Kloter

Mamuju, 18/10 (ANTARA)- Rombongan calon haji asal Kabupaten Majene dan Kabupaten Mamasa, Provinsi Sulawesi Barat, yang berjumlah 368, tergabung dalam satu kloter, yakni Kloter 17 menuju Tanah Suci.
Para calon haji dari Majene dan Mamasa itu berangkat ke Tanah Suci melalui Embarkasi Haji Makassar (30/9) dan berada di Tanah Suci selama 39 hari, kata Kepala Bidang Penyelenggara Haji Kementerian Agama Provinsi Sulbar, Misbahuddin, di Mamuju, Kamis.
"Para calon haji dari Kabupaten Majene yang bergabung dengan calon haji Kabupaten Mamasa pada Kloter 17 itu dijadwalkan tiba di Tanah Air pada tanggal 10 November," jelasnya.
Ia mengatakan, rombongan Kloter 17 tersebut akan tiba di Embarkasi Hasanuddin Makassar dengan menumpang pesawat Garuda, pada pukul 16.30 WITA.
Menurut dia, calon haji Majene dan Mamasa berangkat dari Jeddah ke Tanah Air pada tanggal 9 November pada pukul 22.15 WITA, jemaah haji itu berjumlah sekitar 368 orang.
Oleh karena itu, ia mengimbau kerabat dan keluarga jamaah haji menunggu kedatangan mereka pada keesokan harinya ,baik di Majene dan Mamasa.
Menurut dia, kondisi para calon haji yang saat ini berada di Tanah Suci masih dalam keadaan sehat dan diharapkan dapat kembali ke Tanah Air dengan menyandang haji mabrur.
Share:

No comments:

Post a Comment

 photo iklan-instagram_zpsijgophla.gif

Terpopuler

Berita Haji 2012

Tips Haji dan Umrah

Kisah dari Tanah Suci

Manasik Haji dan Umrah

Photobucket

Labels

Blog Archive

Recent Posts

Unordered List

  • Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit.
  • Aliquam tincidunt mauris eu risus.
  • Vestibulum auctor dapibus neque.

Pages

Theme Support

Need our help to upload or customize this blogger template? Contact me with details about the theme customization you need.